Karawang, 8 Februari 2007

Karawang, 8 Februari 2007

Kepada Yth.

Bpk. Kisworo S. Lukito

Direktur PT AT Indonesia

Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya menyampaikan permohonan pengunduran diri saya dari PT AT Indonesia pertanggal 13 Februari 2007. Adapun keputusan ini saya ambil dengan alasan ingin melanjutkan karir di perusahaan lain.

Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak atas bimbingan dan arahan yang diberikan kepada saya selama saya bekerja di perusahaan ini. Saya yakin semua yang telah saya pelajari selama di perusahaan ini bermanfaat untuk kemajuan saya di masa yang akan datang.

Demikian surat ini saya buat. Atas perhatian dan kerjasama yang telah diberikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Mustafa Kamal

CC. Lenny Leonita (Manager FinAccIT)

3 Responses to “Karawang, 8 Februari 2007”

  1. heru Says:

    Mal..pindah kerja kemana ?

  2. manisz Says:

    makasih mas.. contoh suratnya berguna bgt buat saya. salam kenal .

  3. Darsono, Amd.SE. Says:

    Mas Mustofa Kamal, boleh tahu dong.. bapak sekarang kerja dimana dan mohon nomer telephon nya.

    Terimakasih.
    Darsono.


Leave a Reply

