antara hewan buaya dan “lelaki buaya”

250px-nilecrocodile.jpgIstilah “lelaki buaya” selama ini identik dengan sosok kaum adam yang suka gonta ganti pasangan, gak pernah kenal dengan kata setia, suka mempermainkan wanita, dan sejenisnya. Kalo misal ada kaum hawa yg “di-dua-kan” oleh pasangannya, maka pasti pasangannya itu akan dijulukin “lelaki buaya”. Kalo misal ada suami yang nyeleweng, maka jika isterinya memaki dengan “dasar laki-laki buaya”, maka itu mungkin banyak terjadi. Bahkan, lagu “lelaki buaya darat” yang dilantunkan oleh grup musik RATU, juga menceritakan tentang sekian macam perilaku tidak baik kaum adam yang suka menipu kaum hawa.

Namun, kalo coba kita lihat, ternyata kehidupan seekor buaya itu sangat jauh berbeda dengan julukan “lelaki buaya” tadi. Buaya ternyata adalah termasuk hewan yang “sangat setia” terhadap pasangannya.

Ketika saya mencoba googling dengan key “buaya”,ternyata dapat hal-hal yang menarik. Misalnya bahwa buaya itu adalah makhluk yang bijak luar biasa. Dan ternyata buaya itu adalah binatang yang sangat keibuan.

Nah loh..?!?! ternyata beda banget bukan.. =D

2 Responses to “antara hewan buaya dan “lelaki buaya””

  1. Guntar Says:

    mmm… saya juga pernah liat di tivi. buaya tu emg setia. tapi dari sumber yg lain, pasangan satu buaya jantan tu ada banyak. tapi ya itu, dg pasangannya yg lebih dari satu itu, dia setia😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: