matahari..

matahari tak pernah mengatakan, bahwa dia adalah matahari…

matahari tak pernah bilang, bahwa dia sumber energi…

matahari pun tak pernah berkata, bahwa indahnya cahaya rembulan pun itu dari bias sinarnya…

dan matahari tak pernah berceloteh, bahwa tanpa dia, alam semesta ini, akan binasa…

5 Responses to “matahari..”

  1. nadegnow Says:

    karena dia adalah matahari bukan muluthari, coba dia muluthari pasti tiap hari ngobrol mulu.😀

  2. kholimi Says:

    Jadi malu aku ;))

    Sebagai orang yang paling mengaku matahari dan merasa tersindir, perlu saya luruskan, saya tidak pernah menyatakan kalimat kedua sampai kalimat keempat. Apabila ada yang beropini bahwa saya melakukannya, buktikan dulu atuh. Tapi memang benar kok, matahari tidak pernah mengatakan bahwa dia matahari, jika anda menafsirkan matahari adalah matahari.😀

  3. Kesejukan - Tidak Panas Tidak Dingin » Archives » Says:

    […] Menarik sekali mengamati tulisan Mas Kamal yang bagaimanapun juga tampaknya saya ikutan tersentil dikarenakan akhir-akhir ini saya menulis tentang matahari di status YM saya. […]

  4. kamale Says:

    [buat mas ‘oeloem nadegnow]:
    iya bener😛
    dan kalo suka ndenger yg aneh2 itu namanya telingahari😀

    [buat mas Kholimi]:
    “matahari”.. sebuah kebetulan yg sangat betul..🙂

  5. cicicuwit Says:

    Matahari memang hebat ya? saya adalah penggemar matahari… bagi saya filosofi dari matahri saja sudah sangat mengagumkan… .^_^.


Leave a Reply

