ngeblog yukk..

Tadi buka milist angkatan (noceng), milist temen2 di teknik informatika 2000 ITS suroboyo..🙂 dan…

wah.. sipp!
ada satu lagi arek noceng yg nge-blog. http://lambekobong.multiply.com

Hmm.. ttg blog,
Nge-blog itu bagus buat otak (walah jare sopo..😛 (bahasa jawa frase “kata siapa”, Pen.)
hehe.. tapi tenan (bahasa jawa kata “sungguhan”) lhoo..:D
Minimal dgn nge-blog, kita bisa:
1- “belajar” untuk mengeluarkan apa yg ada diisi otak dan hati kita dgn lebih teratur. Seringkali banyak orang cerdas, sakti, punya pemikiran luar biasa, TAPI pikiran dan ide brilian itu hanya berhenti dan berkutat didalam tempurung kepalanya..
2- “belajar” untuk membuat orang mengerti dgn apa yg ada di pikiran dan hati kita. Di tahap pertama diatas (point ke-1), mungkin kita bisa mengeluarkan isi otak dan hati kita, TAPI belum tentu orang lain akan “nyambung” dan mengerti apa yg kita hendak sampaikan khann.. Nah disini, step by step kita belajar agar lingkungan kita bisa mengerti isi otak dan hati kita (tentu saja lewat tulisan)..
3- Iya seperti katamu, bisa buat tempat curhat, sharing, dll..
4- Buat nyari link dan kenalan. Siapa tahu dpt kenalan baru yg se-pemikiran, se-ide, atau bahkan mungkin senasib! hehe..🙂

2 Responses to “ngeblog yukk..”

  1. kholimi Says:

    Ada satu lagi, tempat orang-orang introvert untuk mengeluarkan pendapatnya.

    Biasanya kalo ngomong tentang pemikirannya, orang-orang extrovert sering di-cut, tapi di dunia Maya, entah itu lewat blog atau chat, maka tidak ada pemotongan omongan. Tapi kadang, lewat tulisan ada salah pemahaman.

  2. Guntar Says:

    Klo buat curhat, wordpress punya fitur Privacy lho. Hanya bisa dilhat untuk max 5 orang yg terdaftar. keren tuh buat diary 8)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: